Donwload Aplikasi Hotspot Shield VPN Proxy, WiFi Apk Terbaru 2016

Cover art 
*** Fitur Gratis yang Baru Ditambahkan: Kunci Aplikasi. Dengan Kunci Aplikasi, Anda dapat menetapkan kata sandi pada masing-masing aplikasi untuk keamanan dan privasi mobile yang lebih baik.
Buka semua website atau app yang diblokir sehingga bisa mengakses video, film dan media sosial | Menjaga dan mengamankan aktifitas online ketika terhubung dengan wifi sehingga tetap aman dan terjaga kerahasiaan | Nikmati bandwidth VPN unlimited | Aktifkan wifi proxy app hanya dengan 1 klik saja!
BARU! Hotspot Shield dapat digunakan lebih mudah dengan desain baru! Kami perkenalkan pula fitur Aktif otomatis yang baru. Aktif otomatis memberikan Anda kendali penuh kapan menyalakan Hotspot Shied berdasarkan jaringan WiFi atau bahkan kapan meluncurkan app tertentu.
FITUR
* Akses semua website dan apps yang diblokir.
* Dapatkan akses tak terbatas untuk layanan mobile Voip dan pengirim pesan.
* Berganti lokasi dengan mudah dengan menggunakan lokasi virtual; kami menggunakan dedicated server di Australia, Kanada, China, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, UK, US
* Amankan semua aktifitas online ketika terhubung dengan jaringan umum ataupun privat dengan enkripsi standar perbankan
* Sembunyikan alamat IP, identitas dan lokasi dari website dan pelacak online untuk keamanan, privasi dan juga pencegahan terhadap pencurian informasi personal
* VPN kami secara real-time mendeteksi dan memblokir malware juga sites pencuri akun
* Lewati firewalls, browsing secara diam-diam dan tanpa nama untuk menghindari pelacakan
* Web proxy kami menyediakan keamanan wifi hotspot paling hebat
* Kunci aplikasi apa pun (foto, media, SMS, email...) pada perangkat Anda dengan kode sandi atau pola.




Previous
Next Post »