Donwload Aplikasi Opera Mini Apk Terbaru 2016

Cover art 

 Browser Opera Mini untuk Android memungkinkan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa membuang-buang paket data Anda. Browser ini cepat, menghemat banyak data, aman, dan sangat mudah digunakan.

Fitur baru
Unduhan yang lebih baik - Kami telah meningkatkan tingkat keberhasilan unduhan Anda, jadi Anda bisa mendapatkan konten yang Anda inginkan.
Kode QR - Kini Anda dapat memindai dan menghasilkan kode QR langsung dari browser.
Lebih banyak bahasa - Di versi ini, Anda dapat mengubah bahasa browser dengan mudah langsung dari pengaturan menu yang ada di dalamnya.
Kenapa Memilih Opera Mini?
Nikmati pengalaman web yang lengkap - Anda dapat berganti-ganti mode penghematan data, namun Anda akan selalu bisa menikmati pengalaman web yang selengkapnya.
Pantau terus data Anda - Anda dapat memeriksa penghematan data Anda di menu pengaturan dan melihat seberapa banyak data yang dihemat oleh Opera Mini untuk Anda.
Menjelajah dengan mudah - Opera Mini mudah untuk dipelajari dan digunakan. Menunya sederhana dan Anda bisa menyimpan banyak laman terbuka sekaligus dengan banyak tab.
Menjelajah secara pribadi - Kita semua punya laman-laman yang pernah kita kunjungi tetapi tidak perlu diingat. Jika Anda tidak ingin ada laman yang tersimpan di riwayat, Anda bisa menjelajah dengan gaya ninja menggunakan tab pribadi.
Pengunduhan yang lebih pintar - Unduh file di belakang layar dan beri jeda untuk unduhan file berukuran besar hingga Anda mendapatkan jaringan Wi-Fi. Opera Mini akan memberitahu Anda jika unduhan sudah selesai. Cukup klik pemberitahuan untuk membuka unduhan Anda – tidak perlu lagi membuka folder satu per satu.
Hal menarik lainnya
✔ Simpan situs favorit: Ketuk tombol + di bilah pencarian untuk menyimpan halaman ke Panggil Cepat Anda, menambahkannya ke bookmark mobile atau membacanya saat offline.
✔ Dapatkan berita terbaru: Laman awal menyimpan semuanya di satu tempat. Pilih kategori yang Anda inginkan dan Opera Mini akan menampilkan cerita-cerita terbaik dan konten terbaru dari seluruh web.
✔ Sinkronkan perangkat Anda: Bebaskan diri Anda mengakses semua bookmark, Panggil Cepat, dan buka tab dari perangkat Anda yang lain.
✔ Tampilan malam: Redupkan pencahayaan layar demi kesehatan mata Anda.
✔ Ganti mesin pencari Anda: Anda tidak perlu bertahan dengan mesin pencari default. Pilih mesin pencari favorit Anda.
Unduh Opera Mini dan cobalah salah satu cara tercepat menjelajah web di perangkat seluler Anda.
Pembaruan ini memperkenalkan izin baru. Untuk selengkapnya, lihat kebijakan privasi kami: http://www.opera.com/privacy/mini/android#permissions
Opera Mini mungkin akan menampilkan iklan dari Facebook. Untuk mempelajari selengkapnya, kunjungi https://m.facebook.com/ads/ad_choices
Ada pertanyaan atau perlu bantuan? Kunjungi http://www.opera.com/help/mini/android/
Dapatkan berita terbaru tentang Opera:
Twitter – http://twitter.com/opera/
Facebook – http://www.facebook.com/opera/

 Donwload
Previous
Next Post »