Donwload Aplikasi Rar Apk Terbaru 2016

Cover art 
RAR RARLAB adalah semua-dalam-satu, asli, bebas, sederhana, mudah dan cepat program kompresi, pengarsipan, asisten, ekstraktor, manajer dan bahkan file explorer dasar.
RAR dapat membuat RAR dan ZIP dan RAR membongkar, ZIP, TAR, GZ, bz2, XZ, 7z, ISO, ARJ arsip. Daftar fungsi meliputi perbaikan perintah untuk rusak ZIP dan file RAR, fungsi patokan kompatibel dengan RARLAB ini WinRAR patokan, catatan pemulihan, biasa dan pemulihan volume, enkripsi, arsip padat, memanfaatkan beberapa core CPU untuk kompres data.
Selain untuk file ZIP standar, fungsi unzip mendukung ZIP dan ZIPX dengan bzip2, LZMA dan kompresi PPMd juga sebagai dilindungi password ZIP. Perintah unrar yang tersedia untuk semua versi RAR arsip termasuk RAR5 terbaru, dilindungi password dan file multi.
RAR menampilkan iklan untuk menutupi biaya pengembangan. Anda dapat membayar dalam menu pilihan untuk mematikan iklan. RAR meminta akses ke jaringan, melihat koneksi jaringan dan penagihan untuk menampilkan atau menonaktifkan iklan.
Jika Anda ingin membantu kami menerjemahkan RAR ke bahasa Anda, silahkan download RAR untuk file bahasa Android di "RAR ekstra" dari www.rarlab.com dan ikuti petunjuk di readme.txt. Terima kasih.


Previous
Next Post »