Donwload Game Staf Chef Apk Terbaru 2016

Cover art 

 Tumbuh dari sebuah Amatir masak ke Master Kuliner Anda memasak berbagai penyiraman mulut masakan dari seluruh dunia. Membangun restoran berkelas Anda sendiri di jantung kota dan mempertahankan Star Rating tinggi. Jalankan dapur ramai dengan peralatan memasak khusus dan mengelola staf ahli ... semua dalam menyenangkan diisi game ini Bintang Chef!

Jika Anda pernah bermimpi menjadi seorang Master Chef dan menjalankan restoran Anda sendiri, sekarang Anda dapat dengan Star Chef! Berikan sentuhan elegan untuk dekorasi restoran dan membuatnya layak dari bintang-Penilaian! Butuh produk segar untuk hidangan? Tumbuh mereka di halaman belakang Anda sendiri untuk nada kesegaran! Jaringan dengan Chefs lainnya pemula seperti Anda - Piring Perdagangan dan Bahan, Bantuan Memasak dan panen dan menunjukkan dukungan Anda dengan 'Suka'!
Mulailah kencan Anda dengan dunia mengagumkan makanan dan mewujudkan impian Anda menjadi bintang Chef!
FITUR:
- Masak dan menguasai dunia selera masakan dan bertujuan untuk Reward Ultimate - untuk menjadi bintang Chef!
- Membangun dapur kelas dunia dengan top-of-the-line peralatan memasak
- Sewa dan mengelola staf ahli yang dapat menjaga dapur Anda di kapal-bentuk!
- Sesuaikan dan membangun restoran impian Anda dengan berbagai dinding dan lantai dekorasi, meja stylish, air mancur dan banyak lagi!
- Tumbuh produk segar dari halaman belakang Anda sendiri!
- Sajikan makanan lezat untuk foodies lapar yang mengunjungi restoran Anda!
- Perdagangan Dimasak Piring dan Bahan dengan pemain bintang Chef lainnya di Truk Makanan dan koki Store!
- Mulai ramai Catering Bisnis dan memperluas Restaurant Empire!
- Membuat Restaurant Anda Talk of the Town dengan mendapatkan 'Suka' dari sesama Chefs!
Lapar untuk lebih? 'Like' kami di www.facebook.com/starchefgame dan 'Follow' kami di www.twitter.com/starchefgame untuk mempelajari lebih lanjut tentang bintang Chef!
Menghadapi masalah saat bermain Bintang Chef atau memiliki saran / masukan? Kami akan sangat senang mendengar dari Anda - Hanya email support@99games.in
CATATAN - Bintang Chef adalah Free-to-Play, tetapi beberapa item seperti mata uang virtual dapat dibeli untuk Real-Dunia Money. Koneksi Internet diperlukan untuk bermain

Donwload
Previous
Next Post »