Donwload Video Bajak Lagu Ini - Cameo Project & Friends Full Movie Terbaru 2016

 
 Bajak lagu ini, adalah bukan ajakan tapi suatu sindiran. Sindiran kepada kita semua yang tidak apresiatif terhadap karya musik.

Pembajakan dulu adalah masalah yg "diteriakkan" oleh para pelaku seni musik Indonesia. Kini suara kami habis. 20 tahun lebih tidak ada perubahan. Bahkan gulung tikarnya beberapa perusahaan musik seperti : label musik atau distribusi, tidak cukup untuk membuat pemerintah tergerak mengambil tindakan strategis yang dapat menyelamatkan industri ini.
Situs-situs ilegal pengunduhan musik masih dibiarkan beroperasi.

9 Maret ini ada 2 kejadian penting: gerhana matahari, & Hari Musik Nasional. Sejauh pengamatan, media akan lebih memperhatikan kejadian yg langka terjadi di Indonesia, yaitu gerhana.

Jangan lupa bahwa jika kondisi pembajakan ini terus dibiarkan, musik Indonesia pun juga akan segera menjadi langka.

Pada tahun 2012 video klip ini mulai dibuat tapi belum selesai, karena masih ingin melibatkan lebih banyak lagi musisi atau penyanyi. Ternyata tidak gampang melibatkan banyak musisi. Ada yg terbentur jadwal, ada juga yg tidak dapat izin dari label. Akhirnya tertundalah video ini.

Tahun ini dalam rangka hari musik nasional, harus ditayangkan bagaimanapun yang terjadi....
Akhirnya tgl 7 Maret kemarin bersama beberapa musisi menyelesaikan bagian terakhir video dan sekarang sudah siap untuk dinikmati.

SELAMAT HARI MUSIK NASIONAL!
Previous
Next Post »